@kontak-kita-1
Profile
Registered: 3 years, 3 months ago
Jika mereka telah menyiapkan pelacakan E-niaga di Analytics, dan menautkannya dengan AdWords, dimungkinkan untuk mengukur ROI dari iklan mereka secara langsung di antarmuka AdWords. Saya telah menulis panduan langkah demi langkah tentang cara menautkan AdWords dan Analytics bersama-sama. Gunakan filter untuk menyesuaikan penawaran Meskipun tip ini sendiri bisa menjadi beberapa, namun saya telah memilih untuk menggabungkannya menjadi satu opsi keseluruhan untuk pengoptimalan. Opsi pemfilteran di AdWords sangat berguna dan harus sering digunakan oleh pengiklan mana pun. Di bawah ini saya telah mengumpulkan lima saran berbeda untuk menemukan kata kunci yang dapat dioptimalkan, dan ada lebih banyak pilihan selain itu. Kata kunci bagus dengan posisi buruk Filter yang dapat Anda gunakan untuk menemukan hasil yang benar-benar rendah adalah kata kunci yang baik dengan rata-rata yang terlalu rendah. posisi. Misalnya, Anda dapat memiliki kata kunci dengan rasio konversi tinggi dan ROI positif, yang berada di posisi lebih rendah daripada 3, dan oleh karena itu ditampilkan di sisi kanan, bukan di bagian atas tempat Anda mendapatkan klik paling banyak. Kata kunci ini dapat menjadi tawaran yang menguntungkan sehingga mendapatkan posisi rata-rata yang baik, lebih banyak klik, dan mudah-mudahan mempertahankan jumlah konversinya. Namun, ketahuilah bahwa itu tidak berjalan liar dan berakhir dengan hasil yang buruk. Anda mungkin bisa beri label pada ini, dan awasi setelah beberapa saat, dan lihat perbedaan apa yang terjadi dalam kinerjanya. Ingatlah https://seokoko.com/contact/ untuk melakukannya secara relatif. Jika Anda memiliki kata kunci dengan 110% ROI, tawaran maksimum 10% di awal, dan lihat apa pengaruhnya. Kata kunci dengan ROI negatif Jika Anda memiliki kata kunci yang tidak menghasilkan rumah sendiri, Anda harus menurunkan tawaran mereka dan mengikuti perkembangannya. Jika mereka hampir menciptakan ROI positif, penurunan kecil dapat menyebabkannya berubah menjadi bisnis yang positif. Sekali lagi, lakukan secara relatif sehingga Anda tidak hanya menebak-nebak, tetapi sebenarnya memiliki angka yang mendukung keputusan Anda. Kata kunci yang telah diberi peluang nyata, memiliki konsumsi tertentu, tetapi tanpa memberikan pelanggan di toko harus dijeda - sudah pasti. Namun, tidak semua orang mengawasi hal-hal seperti ini. Jika Anda memiliki kata kunci dengan RKT terlalu rendah, kemungkinan besar ada sesuatu yang menghalangi. Iklan Anda mungkin tidak ditulis dengan cukup baik, atau Anda muncul di penelusuran yang tidak relevan (yang sering terjadi dengan kata kunci pencocokan luas).
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant