@penulis-tetap-5
Profile
Registered: 3 years, 2 months ago
Tentukan tujuan utama blog Anda Bagian pertama dari artikel pemasaran adalah menjelaskan dengan jelas tujuan utama blog Anda. Pada tahap ini, Anda mungkin telah memutuskan topik blog, tetapi belum tentu sesuai dengan tujuan utama Anda. Merefleksikan tujuan utama blog Anda, tanyakan pada diri Anda, Mengapa blog ini ada. Anda harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan tegas dan jelas. Jika Anda masih mencoba menentukan tujuan blog Anda, luangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut Apa tujuan utama yang ingin dicapai perusahaan Anda. Kisah apa yang dapat mendukung tujuan ini. Dengan siapa Anda dapat berbagi untuk mencapai tujuan ini. Apakah tim Anda sesuai dengan arti dari tujuan ini Selalu ingat pembeli Anda. Saat menulis, mengelola, dan merencanakan artikel Anda - atau apa pun yang terkait dengan blog Anda - pastikan untuk mengingat identitas pembeli. Staf pembeli adalah deskripsi audiens target ideal Anda atau kelompok orang yang Anda targetkan. Tanyakan pada diri Anda, Siapa pelanggan yang sempurna untuk bisnis Anda dan Mengapa mereka membutuhkan produk atau layanan Anda?" Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini secara terbuka, Anda akan mengenal pelanggan bisnis Anda. Dengan membuat pembeli yang dipersonalisasi, catat deskripsi mendetail tentang siapa orang itu sehingga Anda dapat merujuknya ketika bisnis dan blog Anda telah berkembang. Anda harus selalu mengingat dan mengacu pada uraian ini setiap kali Anda menulis artikel baru. Dengan cara https://seokoko.com/author/admin/ ini, Anda akan dapat membuat artikel yang memenuhi kebutuhan, keinginan, dan tujuan audiens target Anda. Ini juga akan membantu Anda mengubah blog Anda menjadi alat konversi yang hebat (misalnya, artikel Anda akan menunjukkan kepada audiens Anda mengapa mereka membutuhkan produk atau layanan Anda). Perhatikan pesaing Anda Mengamati pesaing akan memberi Anda gambaran tentang strategi mana yang berhasil dan mana yang tidak. Anda juga akan mempelajari apa yang mereka coba lakukan dan langkah apa yang perlu Anda ambil untuk berhasil. Buat 5-10 daftar pesaing terbaik dan perhatikan apa yang mereka lakukan dengan artikel di blog mereka. Sajikan konten yang mereka terbitkan, metode unik yang mereka gunakan, dan bagaimana peringkat mereka dalam hasil pencarian untuk kata kunci yang Anda targetkan. Jika audiens Anda mencari sesuatu di Google, Anda ingin mereka menemukan blog Anda dan membacanya. Untuk mencapai ini, Anda perlu meneliti kata kunci yang mereka cari di Google sehingga Anda dapat menggunakannya dalam artikel yang akan dipublikasikan. 5 jenis konten di jejaring sosial yang paling banyak dibagikan
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant